Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna untuk Acara Wisuda dan Pesta

Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna untuk Acara Wisuda dan Pesta - Tutorial hijab dua warna sering juga disebut dengan tutorial hijab dua lapis atau layer, hal ini dikarenakan hijab yang digunakan memang terdiri dari dua buah kain hijab yang memiliki warna yang berbeda dan disusun secara berlapis-lapis.

 Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna

 Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna untuk Acara Wisuda dan Pesta
Tutorial Hijab Layer Dua Lapis untuk Acara Wisuda
Tutorial HIjab Layer Paris untuk Wisuda
Biasanya hijab dua warna digunakan untuk acara formal sobat hijabers, kamu bisa menggunakan hijab dua warna untuk pakaian kebaya ataupun busana pesta sobat, pakaian kebaya identik dengan acara formal bukan? misal acara wisuda, sebuah pesta pernikahan, entah itu memakain pakaian pesta ataupun nanti kamu memilih menggunakan kebaya.
Tutorial Hijab Dua Warna untuk Acara PEsta
Tutorial Hijab Paris Layer untuk Pesta
Bagi kamu sobat hijabers yang ingin mencoba tutorial hijab dua lapis, baik itu untuk acara wisuda, ataupun pernikahan berikut kami rangkumkan beberapa tutorial hijab yang bisa kamu coba sendiri di rumah. check it out
Tutorial Hijab Dua Lapis untuk Acara Wisuda
Tutorial Hjab Layer Dua Warna untuk Acara Pesta
Sebelum kamu memulai tutorial hijab sebaiknya kamu persiapkan terlebih dahulu perlengkapan yang nantinya kamu butuhkan untuk tutorial hijab.

Tutorial Hijab Layer Dua Lapis untuk Acara Wisuda Step 1
yang pertama ialah kamu membutuhkan beberapa  inner sobat, kamu bisa menggunakan ciput terlebih dahulu, lalu lapisi dengan ninja. Yang kedua ialah kenakan sanggul untuk hijab, lalu kamu lapisi dengan ciput usahakan warna yang hampir sama dengan warna kebaya kamu. Yang Ketiga ialah dua kain hijab yang warnanya hampir sama atau menyerupai warna busana yang kamu kenakan sobat.
Tutorial Hijab Layer Dua Lapis untuk Acara Wisuda Step 2
Yang keempat ialah sediakan beberapa jarum yang nanti kamu gunakan untuk menyemat hijab kamu sobat, kamu bisa menggunakan jarum pentul, atau jarum yang menyerupai paku.
Tutorial Hijab Layer Dua Lapis untuk Acara Wisuda Step 3
Tutorial Hijab Layer Dua Lapis untuk Acara Wisuda Step 4
Tutorial Hijab Layer Dua Lapis untuk Acara Wisuda Step 5
Tutorial Hijab Layer Dua Lapis untuk Acara Wisuda Step 6
Kamu bisa menggunakan tutorial hijab paris dua warna untuk acara wisuda, ataupun untuk acara pesta, sesuaikan busana dan warna hijab yang akan kamu gunakan agar terkesan matching sobat. Kamu bisa menambahkan accessories tertentu untuk mempercantik penampilan kamu di akhir tutorial nanti, seperti bros, ataupun accessories lainnya.
Aneka Tutorial Layer Paris
Contoh Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna
Untuk hasil maksimal kamu perlu merias wajah kamu dengan memberikan make up pada wajah kamu, kamu bisa menyesuaikan warna make up yang akan kamu gunakan dengan warna pakaian atau hijab yang kamu pilih.
Tutorial HIjab Layer Paris untuk Wisuda
Tutorial Hijab Paris Dua Warna untuk Acara Wisuda
Nah itulah tadi beberapa kreasi tutorial hijab paris dua warna yang bisa kamu coba untuk acara wisuda maupun pesta sobat, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Kreasikan Hijabmu dengan Tutorial Hijab with Headband. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. Selamat mencoba.


Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna untuk Acara Wisuda dan Pesta  Kreasi Tutorial Hijab Paris Dua Warna untuk Acara Wisuda dan Pesta Reviewed by Admin on 21.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.