Tutorial Hijab yang Pas untuk Acara Pertunangan

Tutorial Hijab yang Pas untuk Acara Pertunangan - Salah satu momen membahagiakan bagi seorang wanita ialah saat laki-laki yang Ia cintai meneguhkan hati untuk meminta ijin kepada kedua orang tuanya untuk di jadikan sebagai seorang istri. Saat itulah Ia merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia. Oleh sebab itu acara pertunangan menjadi momen yang di tunggu bagi setiap wanita yang memiliki pasangan, mereka ingin tampil cantik dan anggun pada saat momen sakral ini berlangsung.

Apabila kamu adalah satu di antara sekian banyak wanita yang tengah mempersiapkan acara tersebut, pastinya kamu tidak ingin mengecewakan pasangan kamu guys. Memilih busana dan hijab yang tepat pada saat acara pertunangan memang perlu di perhatikan guys. Selain itu kamu juga perlu berdandan sobat.

Tutorial Hijab yang Pas untuk Acara Pertunangan

Tutorial Hijab yang Pas untuk Acara Pertunangan
Style Hijab untuk Pertunangan
Buat kamu yang ingin mencoba melakukan riasan dan mengenakan hijab tanpa harus pergi ke salon, tutorial hijab berikut perlu kamu coba guys, nah, alau kamu sudah tidak sabar ingin mencoba beberapa tutorial hijab yang tepat untuk acara tunangan kamu, berikut kami berikan beberapa diantaranya, check it out
Cara Memakai Hijab untuk Acara Pertunangan
Biasanya acara pada saat pertunangan, pakaian yang biasa di gunakan ialah kebaya guys. Namun apabila kamu memilih untuk tidak mengenakan kebaya, tidak masalah sobat, kamu bisa menggunakan alternatif lainnya seperti busana pesta, gamis dan lain sebagainya yang bersifat semi formal.
Tutorial Hijab Tunangan
Contoh Tutorial Hijab Tunangan
 Sebelum kamu mengenakan hijab, hal pertama yang perlu kamu lakukan ialah menata rambutmu guys. Sebaiknya ikat terlebih dahulu rambut kamu helai rambut kamu tidak keluar saat nanti mengenakan hijab. Setelah kamu mengikat rambutmu, gunakan inner atau dalaman hijab seperti topi, ninja atau ciput.
Kreasi Hijab untuk Acara Pertunangan
Hijab Pashmina Turban untuk Acara Pertunangan
Selanjutnya kamu perlu memberi riasan pada wajahmu guys, gunakan foundation yang biasa kamu kenakan, jangan terlalu tebal guys, yang penting rata. Kemudian pakailah bedak dan ratakan ke setiap bagian wajah kamu. Kamu bisa memakai warna lipstik yang natural guys, pemilihan warna merah menyala kurang pas menurut kami. Apabila kamu ingin menambahkan eyes shadow, pilihlah warna yang sesuai dengan warna busana atau hijab yang kamu kenakan. Kamu bisa mempertebal alis mu dan menambahkan maskara sobat.
Tutorial Hijab di Acara Pertunangan
Jika kamu telah selesai berdandan, berikutnya ialah mengenakan hijab. Kamu bisa memilih warna hijab yang senada dengan warna busana yang kamu kenakan, atau kamu bisa menggunakan warna lain yang menurutmu cocok dan pas untuk dipadukan dengan busana yang kamu pakai.
Contoh Hijab untuk Acara Tunangan
Tambahkan accesories bros bila di perlukan, pilihlah bros yang bisa memberikan kesan anggun dan elegan untuk tampilan kamu sobat.
Gambar Hijab untuk Acara Pertunangan
Gambar Hijab untuk Pertunangan
Kreasi Hijab di Acara Pertunangan
Itulah tadi beberapa tutorial tentang hijab pertunangan yang bisa kamu coba guys, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Cara Memakai Jilbab Sehari-hari Variasi Kalung dan kacamata. semoga tutorial hijab dari kami bermanfaat buat kamu guys.
Tutorial Hijab yang Pas untuk Acara Pertunangan Tutorial Hijab yang Pas untuk Acara Pertunangan Reviewed by Admin on 01.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.