Tiga Tips Memakai Hijab untuk Wajah Bulat

Tiga Tips Memakai Hijab untuk Wajah Bulat - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna di depan banyak orang. Mereka ingin menunjukkan kelebihan yang mereka miliki. Namun bagaimana kalau ternyata ada sebagian wanita yang tidak percaya diri dengan penampilannya? Salah satu nya ialah tentang bentuk wajah yang dimiliki yang kadang dirasa kurang pas, dan hal ini dapat mengurangi rasa percaya diri mereka. berbicara tentang bentuk face, ada yang facenya lonjong, kotak, bulat dan lain sebagainya.

Tiga Tips Memakai Hijab untuk Wajah Bulat

Tiga Tips Hijab untuk Wajah Bulat
Bagi kalian yang berwajah bulat, kalian tentunya sedikit kesulitan saat akan menyesuaikan model hijab modern yang kalian punya dengan bentuk face bundar yang kalian miliki. Kalian akan membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk menata hijab agar wajah bulat kalian tidak terlalu kentara. Hal ini tidaklah efektif apabila anda terburu-buru dan sedang dikejar waktu. Kalian yang memiliki wajah bulat jangan pesimis ya guys, kami punya solusi untuk kalian agar wajah bulat kalian bisa terlihat tirus dengan hijab yang kalian gunakan.
Nah, tenang saja guys, kami punya beberapa tips untuk mengatasi permasalahan sobat tentang cara mengenakan hijab untuk bentuk wajah bundar.
Contoh Hijab untuk Wajah Bulat
Tips yang pertama ialah, bagi anda yang berwajah bundar, pilihlah kerudung yang tidak terlalu lebar, seperti paris, kerudung segi tiga, dan sifon segi empat maupun segi empat panjang.
Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat
Hijab untuk Wajah Bulat
Tips yang kedua, Hindari kerudung yang bervolume besar, seperti pashmina dan shawl yang bahannya tebal, ini untuk mengurangi banyaknya lipatan kerudung pada kepala anda agar terkesan praktis dan tidak terlalu terlihat menumpuk. kreasikan hijab lebih dekat ke pipi untuk menimbulkan kesan tirus pada wajah anda.
Model Hijab Segi Empat untuk Wajah Bulat
Tips yang ketiga ialah pilihlah yang bahannya lembut dan tipis serta kainnya jatuh saat di pakai,  apabila anda ingin mengenakan pashmina atau shawl pilihlah bahan yang seratnya tipis. Ini untu mengurangi kesan lebar pada bagian kepala yang juga berpengaruh pada face kalian sobat.
Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Wajah Bulat
Tutorial Hijab Wajah Bulat
Bagi anda yang ingin menggunakan paris, disarankan untuk mengenakan topi untuk kerudung, hal ini untuk menunjukan kesan wajah lonjong.
Model Kerudung untuk Wajah Bulat
Gambar Hijab Pashmina untuk Wajah Bulat
Kalau anda memilih mengenakan jilbab berbahan sifon anda perlu mengenakan ciput dengan warna gelap, untuk menutupi bagian kening anda dan menimbulkan kesan langsing, selain itu agar kerudung yang anda kenakan tidak merosot dan mudah diatur saat dikenakan.
Contoh Hijab Pashmina Sifon untuk Wajah Bulat
Untuk mengurangi kesan bulat pada wajah anda, kurangi lipatan-lipatan yang terlalu banyak di bagian atas kepala, dan kepala bagian samping kanan maupun kiri. nah oleh sebab itu anda sebaiknya hindari jilbab berbahan tebal seperti kaos guys.
Cara memakai Hijab untuk Wajah Bulat
Itulah tadi beberapa tips bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat, semoga tips yang kami berikan bisa menjadi refrensi bagi kalian dan bisa menambah rasa percaya diri yang awalnya kurang karena bentuk face kalian guys. Kalian bisa membaca Tutorial Hijab Shawl Dua Warna yang sebelumnya sudah kami post. Semoga bermanfaat guys.
Tiga Tips Memakai Hijab untuk Wajah Bulat Tiga Tips Memakai Hijab untuk Wajah Bulat Reviewed by Admin on 19.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.